Sabun Alami dari Bahan Natural Handmade di Bengkulu

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhyFU506Kz9L_QesfzOj22wB8GeeLwD77V9Z1KjJtPw9T4HuaNU9BZPFV8eLg26929RFeUmod-dP4IKk4TbYfgyJ8pPqQX6ogS_Frr8gMiZD1n5971oZVx5ryXxpOOKu-0pUTKpDQqJNQD/s72-w400-c-h211/Ilustrasi-Sabun-Alami-Natural-Handmadesoap.pngclick to zoom
Kategori Artikel
Harga @ Sabun Alami Sabun Alami atau Sabun Natural yang…
Share
BELI SEKARANG

Deskripsi Produk Sabun Alami dari Bahan Natural Handmade di Bengkulu

@
Sabun Alami

Sabun Alami atau Sabun Natural yang disebut juga Sabun Handmade merupakan sabun mandi yang dibuat dari bahan minyak-minyak nabati dan terkadang ditambah dengan minyak atsiri yang disaponifikasi menggunakan larutan alkali. Sabun alami atau sabun natural di Bengkulu bisa anda dapatkan dengan memesan di haniasoap.my.id .

Sabun Alami Hania Handmade Soap di Bengkulu

Sabun Alami Hania Handmade Soap melayani pesanan dan pengiriman ke Bengkulu. Saat ini Sabun Alami Hania Handmade Soap belum memiliki reseller di Bengkulu sehingga Anda masih bisa mendaftar untuk menjadi reseller Sabun Alami Hania Handmade Soap di Bengkulu.

Peluang untuk jual sabun alami di Bengkulu sangat besar. Hal ini dikarenakan Bengkulu memilik 10 kota dan kabupaten sehingga sabun alami Hania Handmade Soap bisa dijual di Kabupaten Bengkulu Selatan, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Kaur, Kepahiang, Lebong, Mukomuko, Rejang Lebong, Seluma, dan Kota Bengkulu.

Mengapa harus pakai sabun alami Hania Handmade Soap di Bengkulu?

Banyak sabun yang jauh lebih murah di pasaran, tetapi mengapa Sabun Natural Hania Handmade Soap layak untuk Anda pakai? Berikut alasannya:

1. Sabun Pabrikan yang murah mengandung bahan kimia sintetis yang tidak baik

Produsen sabun pabrikan, sebagian besar mengambil gliserin pada sabun mereka dan menjualnya secara terpisah karena sangat berharga dan menguntungkan. Mereka menggantikan gliserin dalam sabun mereka dengan gliserin sintetis sehingga harga sabun produknya bisa lebih murah.

Selain itu, pada produk sabun pabrikan umumnya mengandung Sodium Lauryl Sulphate (SLS) yang merupakan salah satu bahan sabun pabrikan. Selain SLS, sabun pabrikan juga mengandung bahan kimia sintetis lainnya yang dapat mengiritasi kulit sensitif.

Untuk lebih lengkapnya baca Juga artikel "Inilah Alasan Mengapa Lebih Baik Memilih Sabun Alami"

2. Sabun Natural Hania Handmade Soap dibuat dengan bahan alami tanpa bahan kimia sintetis berbahaya

Sabun Natural Hania Handmade Soap dengan bahan dasar minyak zaitun dan minyak atsiri lainnya pada beberapa varian sabun tertentu. Minyak zaitun dipilih sebagai bahan dasar sabun hania handmade soap karena manfaatnya yang banyak bagi kulit. Untuk mengetahui manfaat minyak zaitu untuk kulit, silakan baca juga artikel: "Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan Kulit"

Selain minyak zaitun sebagai bahan dasar, pada sabun natural Hania Handmade Soap juga ditambahkan bahan-bahan alami lainnya seperti daun bidara, kelor, kopi, charcoal, kunyit, madu, dan lain sebagainya sesuai dengan varian sabunnya.

Anda bisa memilih varian yang cocok dengan tipe kulit anda. Silakan baca pada deskripsi produk sabun Hania Handmade Soap untuk mengetahui manfaat masing-masing varian sabun alami.

--------

jual sabun alami di Bengkulu

jual sabun alami di Kabupaten Bengkulu Selatan

jual sabun alami di Kabupaten Bengkulu Tengah

jual sabun alami di Kabupaten Bengkulu Utara

jual sabun alami di Kabupaten Kaur

jual sabun alami di Kabupaten Kepahiang

jual sabun alami di Kabupaten Lebong

jual sabun alami di Kabupaten Mukomuko

jual sabun alami di Kabupaten Rejang Lebong

jual sabun alami di Kabupaten Seluma

jual sabun alami di Kota Bengkulu